Selasa, 12 September 2017

Sunset di Sier-sier

Sunset ala-ala Pantai di Sier-sier

 Waduk Gondang Lamongan 



Satu kata untuk mendepresesisasikan temapat ini
"I Love this place and could willingly waste my time in it"




Sier-sier, hmm mungkin kalan sangat asing dengan nama tempat ini. Waduk yang bersebelahan dengan  Waduk Gondang (lihat http://pariwisatatugumantup011.blogspot.co.id/2017/09/wisata-kebun-binatang-mini-gondang.html) ini sangat menjadi objek primadona di daerah saya, terletak di desa Waduk Gondang Lor,kecamatan Sugio, kabupaten Lamongan.
Keindahan pemandangan dan angin yang begitu sumiler ini membuat kita seakan-akan berada di pantai.





yang tak kalah indah adalah panorama Sunset atau terbenamnya matahari yang sangat sayang untuk dilewatkan.
Menikmati suasana senja di Sier-sier merupakan kesenangan tersendiri. Apalagi ketika melihat indahnya langit yang berwarna-warni, angin yang sejukk dan jauh dari kebisingan atau keramaian penduduk.
Pasti anda betah untuk duduk berlama-lama disana,menyaksikan semburat senja di Sier-sier memang merupakan hal yang menyenagkan. 











Tempat ini juga selalu ramai jika hari libur tiba untuk Jogging di pagi dan sore hari atau Ngabuburit saat bulan Puasa tiba.
banyak pemuda-pemudi yang  mengunjungi tempat ini hanya untuk sekedar befselfi,mengkabiskan akhir pekan atau hanya menghabiskan sore hari di sini untuk menikmati angin dan Bersyukur atas Ciptaan-Nya seperti yang sering saya lakukan ini.








Jadi bagaimana? Anda masih berfikir ulang untuk menikmati panorama sunset di Sier-sier ini?





Anda tertarik untuk mengunjunginya kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar