Rabu, 06 September 2017

yuk naik Pesawat sungguhan di Wego (Wisata Edukasi Gondang Outbound)

Hanya di Wisata Wego Kita bisa Merasakan nuansa seperti Naik Pesawat Sungguhan






Lagi-lagi saya membahas tentang Pariwisata di Lamongan yang tak kalah bagus dan fenomenal, apalagi kalau bukan Wego?


WEGO (Wisata Edukasi Gondang Outbound)Meski terbilang baru, destinasi wisata di Lamongan yang menggabungkan antara edukasi dan alam ini ternyata ramai dipadati pengunjung pada saat libur panjang. Bahkan, tak hanya warga lokal Lamongan yang berkunjung ke lokasi wisata yang terletak di kawasan Lamongan selatan ini.Wisata Edukasi Gondang Outbond (Wego) yang berada di Desa Deket Agung, Kecamatan Sugio ini menawarkan wisata edukasi dengan membawa pesawat terbang ke dalam lokasi wisata. Selain itu, Wego juga menawarkan wisata edukasi yang berpadu dengan alam dimana pengunjung dapat belajar mengenai beberapa jenis tanaman yang memang sengaja ditanam dan dipelihara untuk sarana belajar pengunjung.Sang pemilik Wego, Suhandoyo kepada wartawan mengaku, wisata edukasi yang baru beberapa bulan beroperasi ini pada musim liburan selalu dipadati oleh pengunjung, baik dalam maupun luar kota.







Tempat wisata di Lamongan yang satu ini sangat cocok bagi keluarga yang ingin liburan bersama anaknya. Disini ada banyak wahana permainan yang menarik diantaranya area outbound, kereta gantung, kolam renang, flyingfox dan lainnya. Tak hanya itu saja, di Wego (Wisata Edukasi Gondang Outbound) ini juga ada tempat yang dibuat untuk memanjakan muda-mudi yang kasmaran namanya Pulau Cinta lengkap dengan jembatan dan perahu cintanya.








Untuk informasi masalah rute maupun harga tiket masuknya, kalau ada kesempatan nanti akan saya posting lagi. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar